Iklan

Rekomendasi Merek Water Heater yang Bagus dan Berkualitas

Meta Deskripsi: Bingung memilih water heater yang bagus untuk dipasang di rumah? Simak rekomendasi merek water heater yang bagus dan berkualitas berikut ini.

Memilih water heater untuk kebutuhan air hangat di rumah tentu tidak boleh sembarangan. Selain mempertimbangkan daya listrik dan jumlah penghuni rumah, Anda tentu juga harus memilih water heater dengan merek yang berkualitas agar tahan lama saat digunakan.
Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam memilih water heater, berikut adalah beberapa merek water heater yang cukup direkomendasikan dan bisa Anda jadikan referensi.

1.     
Water Heater Modena
Apabila Anda tertarik memasang water heater gas, salah satu merek yang terbaik yang bisa Anda pilih adalah water heater Modena. Dengan modelnya yang elegan dan minimalis, produk pemanas air dari Modena ini memiliki beberapa tipe dengan kapasitas pemanas air mulai dari 6 liter, 10 liter, hingga 15 liter per menit. Untuk fiturnya, water heater Modena memiliki sistem keamanan berlapis dengan kinerja yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah fitur Flame Out Safety yang secara otomatis dapat menutup aliran gas ketika api yang memanaskan listrik padam. Selain itu, beberapa model water heater Modena juga dilengkapi dengan fitur Overheating Safety Device yang berfungsi untuk mencegah terjadinya overheat sehingga pengguna terhindar dari risiko terkena air dengan suhu tinggi

.
2.      Water Heater Ariston Selain Modena, merek water heater gas lainnya yang juga direkomendasikan adalah Ariston. Sebagai merek water heater yang cukup terkenal dan banyak diminati masyarakat, Ariston selalu membuat inovasi dan perkembangan untuk produk-produk pemanas airnya. Pada produk water heater terbarunya, Ariston menghadirkan alat pemanas air berbahan gas yang memiliki sirkulasi udara alami. Selain itu, tipe terbaru ini juga tidak perlu menggunakan listrik atau baterai sebagai pemantik awal, cukup menggunakan gas LPG atau natural gas. Sementara untuk kapasitasnya, tersedia water heater dengan kapasitas pemanas 120 liter, 150 liter, 200 liter, hingga 300 liter.

3.     
Water Heater Wika
Nah, apabila Anda lebih tertarik dengan pemanas air tenaga surya, salah satu merek yang bisa menjadi pilihan adalah Wika. Solar water heater dari Wika ini merupakan produk pemanas air bertenaga surya yang paling ideal untuk memenuhi kebutuhan air hangat rumah tangga. Pasalnya, selain harganya yang cukup terjangkau, komponen yang digunakan juga berkualitas, tahan karat, dan tahan digunakan pada kondisi apapun. Sedangkan untuk pilihannya, tersedia tipe dengan kapasitas air 125 liter, 146 liter, serta 284 liter. Jadi, itulah beberapa rekomendasi merek water heater yang bagus, berkualitas, serta cocok untuk kebutuhan rumah tangga. Semoga bermanfaat!


Rekomendasi Merek Water Heater yang Bagus dan Berkualitas Rekomendasi Merek Water Heater yang Bagus dan Berkualitas Reviewed by Plasa Busana on Juni 13, 2012 Rating: 5

2 komentar:

  1. kunjungi website kami ya , ayyanameena.com >>> fashionable for all time >> fashion, dresss, jilbab, hijab

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.