Iklan

Catering Pernikahan Bekasi Hemat Dan Praktis

Catering Pernikahan Bekasi Hemat Dan Praktis, Anda tidak perlu sibuk untuk urusan catering jika ingin mengadakan pernikahan di Bekasi dan sekitarnya, serahkan urusan catering pernikahan Anda pada Kami (Wedding Planner di Bekasi). Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi yang mencari jasa catering pernikahan murah di Bekasi hemat dan praktis segera hubungi Kami. Kami BJ Catering adalah jasa catering pernikahan Bekasi terpercaya yang melayani dan menyediakan catering untuk pernikahan di wilayah Bekasi.
Catering pernikahan adalah salah satu layanan dari Kami yang Kami sediakan guna membantu Anda yang akan merayakan resepsi pernikahan agar lebih hemat tenaga, waktu dan tentunya biaya yang tidak mengecewakan. Catering ini sangat cocok untuk Anda bisa dipesan dalam bentuk nasi kotak atau prasmanan yang bisa dipesan dalam variasi menu.
Pada Paket pernikahan Promo Bekasi hemat dari Kami BJ Catering, tersedia 3 pilihan menu yaitu:
  1. Menu Utama (Berbagai pilihan menu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda)
  2. Menu Gubug
  3. Type Menu (Masing-masing tipe memiliki menu yang berbeda-beda)
Dengan banyaknya pilihan menu yang dipilih tentunya akan membuat Anda semakin leluasa memilih jenis menu yang Anda inginkan bukan ? Nah dengan Anda menggunakan jasa catering pernikahan dari Kami BJ Catering pilihan menu bervariasi tentu saja tidak cukup, untuk itulah kualitas rasa dan kualitas gizi masakan Kami utamakan agar masakan yang Kami sajikan tersebut enak dan bergizi.
Di masak oleh chef ahli berkemampuan handal yang Kami miliki tentu masakan tidak hanya enak dan lezat namun memiliki cita rasa tinggi yang berbeda dari masakan di tempat lain. Dengan porsi yang pas, nikmat dan bercita rasa tinggi inilah semua varian masakan Kami hidangkan dalam sajian yang menarik. Kebersihan dan kehigienisan juga Kami perhatikan dalam menciptakan menu masakan yang Anda inginkan.
Tidak hanya itu saja, jika Anda menggunakan jasa catering pernikahan untuk resepsi Anda dari Kami BJ Catering, Anda akan dilayani sepenuhnya dengan layanan yang memuaskan dari tim Kami karena tim Kami adalah tim wedding organizer handal yang berpengalaman yang tentunya akan membuat Anda dilayani dengan sopan, ramah dan memuaskan.
Lalu apakah hanya layanan paket catering saja? Apakah Anda paket pernikahan yang ditawarkan ?
Tidak, Kami BJ Catering tidak hanya menawarkan paket catering saja namun Kami juga menyediakan paket pernikahan murah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Paket Wedding Murah yang Kami sediakan tersebut berisi paket lengkap yang tidak hanya untuk catering namun juga terdiri dari gedung, dekorasi pelaminan, rias dan busana, prasarana pesta, foto dan video, perlengkapan lain dan juga MC pesta. Paket tersebut tentunya juga berbagai macam pilihan yang bisa Anda pilih sesuai pesta pernikahan yang Anda gunakan.
Wahh.. lengkap kan ? Lalu bagaimana dengan biaya Catering ?
Nah, inilah salah satu kelebihan Kami. Meskipun Kami memberikan paket pernikahan dan paket catering pernikahan yang lengkap yang lezat dan special namun biaya yang Kami tawarkan tetap sangat bersahabat sehingga sangat pas untuk Anda yang ingin lebih menghemat biaya pernikahan Anda.
Jadi tidak perlu ragu lagi, segera hubungi Kami BJ Catering service & Wedding Organizer untuk dapatkan Catering Pernikahan Bekasi Hemat Dan Praktis dari Kami. Yuk diskusikan menu catering yang diinginkan Anda pada Kami sekarang juga.
Catering Pernikahan Bekasi Hemat Dan Praktis Catering Pernikahan Bekasi Hemat Dan Praktis Reviewed by Plasa Busana on April 17, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.