Iklan

BAHAYANYA COCA COLA DAN PERMEN MENTOS

                       http://jomcintailmu.com/wp-content/uploads/2012/04/coca9.jpg

Tahu kah Anda ? ternyata Coca Cola dan Permen Mentos sangatlah berbahaya. mungkin bagi yang tidak tahu akibatnya bisa merasa enak - enak saja saat meminumnya.
Sudah banyak yang membuktikan bahwa minuman coca  cola jika dicampur dengan mentos, jika tidak percaya Anda bisa membuktikannya Caranya :

* Beli sebotol minuman bersoda (coca cola, pepsi) yang botol plastik 1,5liter atau 2 liter (jangan botol kaca, kalo pecah bahaya).
* Satu kemasan permen mentos. Eksperimen ini harus dilakukan di LUAR RUMAH. step-stepnya:

Letakkan botol di tempat yang datar. Buka botol minuman bersoda (jangan botol yang sudah lama dibuka, sodanya sudah menguap. Harus botol minuman yang baru dibuka).
Masukkan beberapa butir permen mentos sekaligus, ke dalam botol minuman bersoda itu. Satu pak langsung juga nggak apa.


Langsung menyingkir... (botol JANGAN DITUTUP. Tekanan yang terjadi bisa membuat botol meledak).
Dua atau tiga detik kemudian, mentos+soda akan membuat reaksi gas karbon dari dalam minuman akan dilepaskan dengan cepat sekali,sehinggaminuman bersoda itu akan muncrat membentuk air mancur yang tinggi..!

Nah, bayangin, bagaimana jika ini terjadi di dalam perut kita??Jangan di coba yah, Ini hanya sekedar untuk pengetahuan untuk percoba


Semoga bermanfaat :)
BAHAYANYA COCA COLA DAN PERMEN MENTOS BAHAYANYA COCA COLA DAN PERMEN MENTOS Reviewed by Plasa Busana on September 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.