Iklan

PERAWATAN UNTUK KULIT KERING DAN SENSITIF

                   http://www.plasabusana.com/

Ada 4 tipe dasar kulit: kering, normal, berminyak dan kombinasi . kali ini kita akan bahas tips perawatan kulit kering dan sensitif .
Penyebab kulit kering adalah karena faktor keturunan, karena tingkat kelembaban kulit pada umumnya dipengaruhi oleh genetika

Kulit kering dapat disebabkan oleh dua hal:
1. Kekurangan minyak yang disebut sebum
2. Kekurangan air disebabkan oleh dehidrasi

Karena setiap jenis kulit berbeda, mereka membutuhkan berbagai jenis produk perawatan kulit. Beberapa produk yang ditakdirkan untuk bekerja dan manfaat hanya satu jenis kulit dan tidak menguntungkan orang lain. oleh karena itu sangat penting untuk menentukan jenis kulit sebelum membeli produk perawatan kulit .
Berikut  tips perawatan agar kulit tidak kering :

# Bersihkan wajah Anda hanya menggunakan pembersih ringan, untuk menghindari pengeringan kulit hindari menggunakan sabun karena mengandung bahan-bahan yang akan menghilangkan sebum dan menyebabkan kulit mengering bahkan lebih. Memilih kaya krim, pembersih berbasis minyak yang akan kesungguhan dan membantu kulit Anda terasa lebih lembut.

# Lakukan eksfoliasi kulit kapan pun mulai mengelupas karena scrub lembut akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan pembaharuan sel kulit.

# Melembabkan kulit sesering mungkin karena mereka membantu mengembalikan elastisitas kulit dan kelembaban, menenangkan kulit. Jika anda adalah orang hijau anda dapat mencoba membuat pelembab buatan Anda sendiri.

# Tingkatkan asupan air dalam kulit anda karena dehidrasi bisa membantu kekeringan kulit . Seseorang harus biasanya minum sekitar 8 gelas air sehari jadi cobalah untuk meningkatkan asupan air.
 

# Hydrating masker sangat bermanfaat bagi kulit untuk menembus kulit lebih dalam. dan manjakan kulit kering anda dengan masker pelembab dengan bahan-bahan alami. Ada berbagai resep wajah buatan sendiri dengan bahan-bahan alami untuk kebutuhan kulit Anda.

# Lindungi kulit dari faktor-faktor lingkungan yang merusak seperti kerusakan akibat sinar matahari, angin dan suhu dingin yang dapat mengupas kelembaban keluar dari kulit dan menekankan kekeringan.

Perawatan kulit sangat penting, karena kulit merupakan indra kita yang harus di jaga juga .

sesibuk apapun kita sempatkan untuk merawat kulit kita agar tetap sehat .
itu lah tips perawatan kulit kering dan sensitif dari kami , semoga bermanfaat bagi anda yg membaca nya :)
PERAWATAN UNTUK KULIT KERING DAN SENSITIF PERAWATAN UNTUK KULIT KERING DAN SENSITIF Reviewed by Plasa Busana on Oktober 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.