Iklan

TIPS UNTUK MENGENCANGKAN KULIT YANG KENDUR

                             http://plasabusana.com/

Sangat menyenangkan ketika kita akhirnya bisa menurunkan berat badan. Tapi sayangnya, penurunan berat badan terkadang juga bisa meninggalkan efek buruk, salah satunya kulit menjadi kendur yang tadinya merupakan tempat tertimbunnya lemak, terutama di bagian lengan dan pinggul. Yuk intip cara untuk mengencangkan kulit yang kendur:

1. Turunkan badan secara perlahan Pertama-tama, penting bagi kamu untuk tidak menurunkan berat badan secara terburu-buru karena bisa menyebabkan kulitmu menjadi kendur. Paling tidak kurangi satu pound dalam satu minggu. Jika lebih dari itu, maka kulitmu bisa kehilangan elastisitasnya dan semakin mengendur, dan yang pasti membuat anda semakin tidak percaya diri.

2. Banyak minum air Buatlah tubuhmu tetap terhidrasi. Air bisa menimbulkan banyak efek baik pada kulit, salah satunya adalah menambah elastisitas kulit. Air bisa melembabkan kulit dan membersihkan racun dalam tubuh. Jadi minumlah paling tidak 6 hingga 8 gelas perhari.

3. Gunakan pelembab Ketika mengencangkan kulit, melembabkan hanya dengan air tidaklah cukup. Gunakanlah lotion pelembab ke kulit setiap malah sebelum tidur dan setiap pagi setelah mandi. Cara ini bisa merawat elastisitas kulitmu.

4. Pijat kulit Pijatlah tubuhmu secara rutin dengan minyak. Cara ini bisa membangun elastisitas kulit dan mengencangkannya. Mustard atau olive oil menjadi pilihan yang tepat saat memijat.

5. Olahraga rutin Sekali kamu telah berhasil menurunkan berat badan, maka kamu perlu melanjutkannya dengan olahraga rutin. Cobalah berenang karena itu merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan. Ditambah lagi, air di kolam juga bisa membantu untuk melembabkan kulit atau bisa juga melakukan angkat beban, yang bisa membantu membangun otot dan kulitmu akan jadi lebih kencang.

6. Ikuti diet ketat Makan yang benar dan sehat adalah salah satu cara terbaik. Hindarilah makanan manis dan tambahkan jus, buah-buahan, maupun sayuran. Konsumsilah lebih banyak keju, kacang-kacangan, dan juga ikan.

Nah, itulah tips untuk mengencangkan kulit yang kendur. Semoga bermanfaat :)

TIPS UNTUK MENGENCANGKAN KULIT YANG KENDUR TIPS UNTUK MENGENCANGKAN KULIT YANG KENDUR Reviewed by Plasa Busana on Oktober 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.