Iklan

MANFAAT MINUM AIR PUTIH SAAT PERUT KOSONG

                 http://www.plasabusana.com
 
 
Air mineral adalah minuman yang bisa menyembuhkan hampir semua masalah kesehatan Anda. Sebab air putih merupakan cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Itulah sebabnya minum air putih  mampu memberikan manfaat besar untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan saat perut dalam keadaan kosong.
 

Menurut beberapa penelitian kesehatan, pagi hari adalah jam normal untuk buang air besar. Namun Anda sering merasa kesulitan? Untuk itu perbanyaklah minum air putih saat bangun tidur. Air putih akan mendorong keluar kotoran dengan sangat baik.

Air putih yang Anda minum bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Hal ini akan berlangsung lebih maksimal jika Anda minum air putih saat perut Anda masih kosong.

Sarapan merupakan jam makan yang penting. Namun kendalanya adalah kadang Anda tidak merasa lapar di pagi hari. Solusinya, minumlah air saat bangun tidur. Sebab hal ini akan membuat Anda lapar di pagi hari.

Sering sakit kepala saat bangun tidur? Itu mungkin tanda dehidrasi. Sehingga segera minum air putih untuk meredakannya.
Usus Anda juga butuh dibersihkan. Dan cara yang paling efektif adalah dengan minum air putih sesegera mungkin di pagi hari.

Minum air putih terutama air hangat di pagi hari bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme. Hal ini berarti tubuh Anda memiliki kemampuan untuk menyerap dan mencerna makanan dengan lebih cepat sehingga tidak mengakibatkan kegemukan.
Minum air putih di saat perut kosong mampu merangsang pertumbuhan sel-sel darah merah lebih cepat. Hasilnya, Anda pun akan lebih berenergi.

Jika Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan minum banyak air putih di pagi hari. Sebab selain lemak yang keluar, sistem metabolisme tubuh pun akan meningkat.
Tahukah Anda bahwa salah satu rahasia untuk memiliki kulit cerah bersinar adalah dengan minum air putih? Hal ini terjadi karena proses detoksifikasi mampu membersihkan jerawat dan lemak lainnya di kulit.

Minum air putih di pagi hari juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hasilnya, Anda pun akan terhindar dari berbagai macam infeksi penyakit.

Itulah segudang manfaat minum air putih di saat perut kosong terutama di pagi hari. Jadi, segera minum air putih setelah bangun tidur


MANFAAT MINUM AIR PUTIH SAAT PERUT KOSONG MANFAAT MINUM AIR PUTIH SAAT PERUT KOSONG Reviewed by Plasa Busana on Oktober 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.